Monday, September 8, 2008

atmostfear

entah gimana caranya. dari hasil doorprize terpilih 4 pemenang. aku. ndaru. kusumo. dianty. seperti kontingen garuda yang bakalan dilepas perang. kami poto2 dulu. dan segera menuju ke lantai 7. naek lift. begitu nyampe langsung menuju konter pendaftaran. mbak2nya bilang harus nuker billnya ke lante 3 dulu buat ndapetin kupon gretonngan. karena weekend maka 1 kupon sama dengan bukti pembelian sebesar 200 rb. aku dan ndaru pun segera menuju lante 3.

ngantri. lumayan panjang. tiba2 perasaanku bergejolak tak enak. entahlah rasanya aneh. begitu menusuk. hingga akhirnya...

"sano.... hai..."
"...."

kulihat dia. didepanku. tersenyum. manis. tatapnya masih lembut. menyapa. dan aku melayang. untung segera tersadar. aku selalu merasa connected dengannya. dulu tiba2 perasaanku gak enak, ternyata dia lagi banyak masalah. dengan temannya. dengan cowoknya. baru2 aja tiba2 perasaanku bahagia bet. tak ada sebab. ternyata dia dapet panggilan proses beasiswa. entahlah apa namanya. aku menyebutnya connected. mungkin sudah sekitar 1 bulanan kita gak saling kontak. hingga hari ini. cerita pun mengalir. karena aku harus ke atas, kita pun berpisah.. dari kejauhan aku masih sempet melihat dia dan dia tampak lebih bahagia....

karena ndaru harus segera balik. jatah diapun dialihkan ke arsitha. dan jadilah kita berempat mengantri. menunggu. jenuh. sekitar 1 jam. akhirnya tiba juga gilaran kami. segera kupakai safety toolnya. jaket. grip pelindung dengkul. sarung tangan dan helm. pertama dianty meluncur. auuu... giliran kedua arshita ambil bagian. auuu... sunyi auuu.. hah?kok ada dua teriakan?ada apa gerangan?

kini tinggal aku dan lorongku. kupakai perosotannya. sejenis kantung. bertali. harus ditarik dan dagu menempel dada. bismillah... syur.. meluncur turun. biasa aja. berkelok. sedikit merunduk. hingga akhirnya melandai. ha?segini doang?Auuu... ternyata masih ada perosotan curam didepan. auuu... hingga semuanya terang. putih. apakah ini surga?

"hahahaha"
"....." aku masih linglung
"lho2... bukan kesini. kesana cak"
"...."

ternyata aku sudah mendarat. dengan selamat. kulihat layar. 10.85 s. padahal panjang peosotan sekitar 72m. jadi kecepatanku sekitar 24 km/jam. ha? segitu doang ya?

No comments: